25
Oct
08

sebuah kenangan

tadi pagi pas isenk-isenk buka file di komputer secara tidak sengaja aku membuka foto-foto pas aku jadi maba dan pada saat itu aku jadi teringat akan kenangan saat aku masih menjadi maba. Banyak sekali hal-hal lucu dan aneh apalagi bertemu sama temen-temen baru di teknik eletro UB. Apalagi pas liat fotonya temen-temen beda banget sama sekarang (kayaknya). Nah pas lihat-lihat foto itu, aku liat foto pas aku ikut outbond di jurusanku. Kalo diingat-ingat seru juga ya,, pas dulu persiapan sampai pas pelaksanaan.
ya mungkin itu bakalan menjadi kenangan,, semoga suatu saat kita bisa berkumpul kembali saat kita masih menjadi maba…

Advertisements
24
Oct
08

dari hati

Ketika sang waktu mempertemukan kita

Terasa lautan cinta yang maha luas itu dicicipkan pada kita

Menggenangi hati kita yang gersang

Jiwa telah tenang menemukan dirinya kembali

Menemukan kembali kekuatannya

dari beberapa bait diatas,,  andai aku bisa aku ingin menjadi angin yang bisa menerbangkan daun dari pohon,, tapi kenyataan yang terjadi ternyata tidaklah semudah apa yang aku bayangkan. Ternyata daun itu terlalu kuat untuk meninggalkan pohonnya,, sampai akhirnya angin ini menyerah untuk berusaha agar daun itu bisa lepas dari pohonnya. Dan sekarang angin mulai lagi untuk meniup daun itu lagi agar bisa terbang jauh dari pohon itu.

“DAUN terbang karena tiupan ANGIN atau karena POHON tidak memintanya untuk tinggal?”

dan aku berharap suatu saat hatinya bisa luluh dan menerima aku apa adanya…..

17
Sep
08

akhirnya keluar juga hasil sidang komdis PSSI

Setelah keributan yang terjadi antara AREMA vs PKT, komdis PSSI langsung bergerak cepat untuk mengadakan sidang. akhirnya sidang yang dilaksanakan hari rabu sore tadi keluar juga hasilnya. Hasilnya dapat dilihat di hasil sidang

Nah setelah dibaca ternyata hasil sidang dapat diduga, pasti sanksinya akan seperti itu. Tapi yang cukup disayangkan adalah wasit yang memimpin pertandingan itu. Apakah wasit yang (tidak) beres itu di hukum atau tidak,, sampai saat ini dan setahu saya PSSI jarang mempublikasikan ada atau tidak hukuman yang diberikan untuk wasit itu.

ya sudahlah kita trima saja hasil keputusan sidang ini demi kemajuan sepak bola indonesia.(AMIEN!!!!)

SALAM SATU JIWA AREMA

16
Sep
08

Surat terbuka untuk penguasa Sepak bola Indonesia

Berani berbuat berani pula bertanggung jawab….

mungkin itulah kata-kata yang pas untuk suporter arema,, setelah kejadian hari sabtu tanggal 13 September 2008 kemarin akhirnya pendukung arema dari dunia cyber mengirimkan surat terbuka buat penguasa sepakbola indonesia yang isinya:

Kepada Yang Terhormat,
Penguasa Sepak Bola Indonesia

Kami ini hanyalah kelompok masyarakat yang membutuhkan hiburan untuk menyatukan diri sebagai satu saudara. Kami ini hanyalah kelompok masyarakat yang selalu ingin damai dan sejahtera. Kami hanyalah kelompok masyarakat yang ingin melihat sepak bola berjalan dengan sportifitas dan fairplay.

Kejadian Sabtu malam lalu di Stadion Kanjuruhan, kami akui kami salah. Saat ini kami mengaku salah berbuat anarki, namun ini adalah ujung dari rasa sabar kami. Tidak benar memang, salah iya, harus dihukum, Harus!!! Kami tak akan meminta bebas dari hukuman. Hukum saja kami jika memang salah. Kami siap menjalaninya. Namun yang adil, yang bijaksana, jangan karena Anda membawa palu main ketuk seenaknya.

Lihat dulu, pelajari dulu, bersikap objektif itu perlu. Jika kami ini salah bagaimana dengan yang memicu kami berbuat salah? Hukum juga dong. Jangan hanya kami. Jangan hanya main hukum, selidiki dan tuntaskan ada apa di balik mereka (wasit) melakukan itu. Kami rela jadi martil sebuah perubahan. Kami rela dijadikan korban untuk sesuatu yang lebih baik. Namun kami tak pernah rela sportifitas dan fairplay tercederai. Ayo kita instropeksi. Sudah benarkah Anda, pemegang regulasi sepak bola memberikan sisi edukasi kepada kami penikmat dan supporter serta masyarakat sepak bola Indonesia?

Apa yang anda harapkan dari Indonesia Super League? Hanyakah kompetisi berebut juara atau ada visi yang jauh lebih mulia lagi. Adakah hasil tertulis dari penyegaran wasit? Dimanakah diumumkan? Siapa yang memberikan test kepada mereka? Sudah independen-kah badan itu? Kasus semacam ini sudah berulang kali terjadi, tapi klub, supporter, merekalah yang langsung merasakan hukumannya yang jelas terlihat di mata pecinta bola tanah air. Sedang wasit? Jika ini masalah SDM wasit dengan segala bentuk lingkungan yang membentuknya, akankah selalu kami kaum penikmat sepak bola ini yang selalu menjadi terhukum? Anda para penguasa sepak bola tanah air pernah berucap kepada kami, “Jangan main hukum sendiri offisial pertandingan, serahkan kepada kami sesuai mekanismenya,” Tapi kami tak pernah lihat transparansi penyelesaian dan pengungkapannya. Semuanya hanya berujung pada sanksi sejumlah nominal (selalu saja berbuntut materi).

Kami bisa jamin, sepak bola Indonesia tak akan bisa maju selama PILKADA-PILKADA selalu mengikutinya. Sepak bola Indonesia akan kehilangan sportifitas dan fairpaly-nya jika sudah menjadi bagian dari cara branding bagi person yang akan menjadi penguasa. Penguasa yang terhormat, kesabaran manusia ada batasnya. Kepada masyarakat sepak bola Indonesia jangan tiru apa yang sudah terjadi di Bumi Singo Edan. Biarkan kami saja yang merasakan, kalau perlu biar kami saja yang jadi MARTIL perubahan.

Kami minta maaf jika sudah memberikan contoh yang tidak baik, kami minta maaf jika sudah memberikan tontonan yang kurang atraktif. Bagi saudara kami PKT Bontang, maaf jika sudah membuat kalian kurang nyaman. Jangan jadikan ini sebagai pembenaran balas dendam. Sebab musuh kami bukanlah kalian, bukan klub atau tim lain. Musuh kami adalah ketidakadilan dan sikap anti fairplay. Kalian sama dengan kami. Kalian adalah korban dari sistim yang berjalan. Ayo kita gandeng tangan, bikin satu perubahan. Apa yang sudah kami lakukan memang bukanlah pembenaran untuk melakukan perubahan.

Demikian surat terbuka ini kami buat, kepada teman-teman pers jangan hanya diangkat peristiwanya. Beritakanlah penyebabnya. Berikan sisi edukasi bagi sesama. Kami tahu berita kami selalu meningkatkan oplah. Terima kasih sudah buat nama kami besar, hingga kami merasa sakit saat jatuh. Namun kami tetap Arek-Arek Malang yang selalu tegar diterpa jaman. Sampai kapanpun kami tetap mendukung SINGO EDAN. Meskipun kami sebagai terhukum.

Atas nama komunitas Satujiwa.net
Pendukung PS Arema dari Dunia Cyber
Salam Satu Jiwa

dikutip dari : http://www.ongisnade.net/

Blog Review Ongisnade.Net

16
Sep
08

akhirnya komdis bergerak cepat

Setelah pertandingan arema vs pkt pada hari sabtu tanggal 13 september 2008 yaitu adanya kisruh antara pemain dan suporter dengan wasit,,  yang berakhir dengan keributan,, akhirnya KOMDIS PSSI langsung bergerak cepat untuk membahas apa yang terjadi. Sungguh aneh padahal kalau menyangkut tim lain komdis biasanya bergerak biasa aja alias lambat dan nyantai. Tapi kalau masalah AREMA komdis langsung bergerak cepat,, bahkan mungkin hukuman yang diberikan mungkin akan lebih berat daripada tim-tim lain di ISL.

16
Sep
08

akhirna ngisi juga

huif…

setelah sekian lama akhirna launching juga nih blog ini…

ya setelah beberapa hari bingung nyari inspirasi,, akhirnya kepingin dan mulai deh…

y mudah-mudahan ini bisa memberi dampak yang baik buat saya dan orang-orang yang lain amin….




Pages

November 2017
M T W T F S S
« Oct    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930